Istri Mujib Akui Unggahan di FB Tulisannya

WONOASIH-PANTURA7.com, Dugaan perselingkuhan yang dialamatkan kepada Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib berawal dari unggahan Facebook (FB) istrinya. Sang itsri, Ika Wahyu Hidayah mengakui, ia sengaja mengunggah dugaan perselingkungan suaminya, bahkan handphone suaminya juga ia sita.

Halo serupa diakui Mujib di rumahnya Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolingo. “Handphone saya disita istri, jadi saya belum bisa konfirmasi. Ini sebentar lagi hendak ke rumah istri di Kraksaan,” katanya, Minggu (12/1).

Mujib memastikan, tuduhan istrinya tidak benar. Sebab ia menilai, hal seperti ini sudah sering terjadi di rumah tangganya, Ia pun menilai, istrinya terlalu (cemburu) berlebihan.

“Ini sudah sering ketika kerja saya kalau telat kasih kabar dianggap ada apa-apa. Padahal ya tidak ada apa-apa. Bahkan tiap kerja sering video call, termasuk saat rapat,” jelas Mujib.

Semetara itu, dihubungi PANTURA7.com melalui sambungan selular, Ika Wahyu Hidayah membenarkan, jika dirinya mengunggah dugaan perselingkungan suaminya di Facebook, Sabtu (11/1) kemarin.

“Iya kemarin saya posting namun sudah saya hapus. Kemarin saya sempat bertengkar di kantor suami saya,” katanya menjelaskan.

Bahkan, ia mengamankan HP suaminya dan dibawa ke rumahnya di Kraksaan. “Saya juga sita HP suami saya, agar cewek itu tidak menghubungi,” tambahnya.

Kasus ini kini viral di kalangan netizen sebab diunggah melalui media sosial Facebook. Meski sudah dihapus, sejumlah grup masih ramai membicarakan dugaan skandal tersebut. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Eks PPK Kembali Terpilih, Parpol Merespon

Baca Juga

KPU Resmi Buka Pendaftaran PPK Pemilukada, Cek Persyaratannya Disini

Probolinggo,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo resmi membuka pendaftaran badan adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan …