Dituduh Selingkuh, Ketua DPRD Siap Hadapi BK

WONOASIH-PANTURA7.com, Dugaan perselingkuhan yang menerpa Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib menjadi perhatian Badan Kehormatan (BK) DPRD setempat. BK akan meminta klarifikasi atas kasus yang dialami Mujib.

Diakui ksus tersebut belum dilaporkan ke BK bahkan Abdul Mujib juga membantah. Namun karens kasusnya sudah menyita perhatian publik, hal ini akan ditindaklanjuti.

Hal ini disampaikan Ketua BK Machrus Ali kepada awak media melalui sambungan selular. Menurutnya, kasus tersebut sudah menyita perhatian publik dan ramai diperbincangkan di media sosial.

“Tentunya Badan Kehormatan akan melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan,” ucap Machrus, Minggu (12/1).

Agar kasus tersebut tidak semakin liar dan merugikan pihak tertentu, Mujib akan dipanggil untuk diminta klarifikasi.

“Pastinya tindak lanjut akan dilakukan sesuai mekanisme yang ada, bagaimanapun beliau anggota DPRD dan kebetulan beliau menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Probolinggo,” tambahnya.

Mujib sendiri memastikan, kalau apa yang disampaikan istrinya di facebook (FB) tidak benar. Bahkan ia menganggap istrinya cemburu berlebihan dalam menyikapi tingkah lakunya.

“Saat itu saya kunker ke Pamekasan, biasanya istri saya ikut kebetulan saja dia tidak ikut. Yang jelas itu tidak benar, dan kekesalan istri saya saja,” jelasnya.

Namun ia memastikan, kalau BK menindaklanjuti dugaan skandal yang dialamakan kepadanya, Sekretaris DPC PKB Kota Probolinggo ini mengaku siap mengikuti prosedur.

“Ya kalau nanti menjadi ranah Badan Kehormatan kami ikuti sesuai mekanisme,” tutupnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher : Rizal Wahyudi

Baca Juga  Pemilu 2024, KPU Kota Probolinggo Mulai Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan

Baca Juga

Tujuh Bulan Jelang Pilkada Kabupaten Probolinggo, Elektabilitas Gus Haris Teratas

Jakarta,- Lembaga survei LSI Denny JA merilis hasil survei politik di tengah ramainya persiapan perhelatan …