Sadis, Warga Sumber Tewas Dibacok di Kebun Kopi

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga di Dusun Darungan Desa Rambaan Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo geger dengan temuan korban pembabokan. Korban perbuatan sadis itu bernama Sukamto (38) itu dihabisi pelaku seusai menjemput anaknya yang pulang sekolah.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Kamis (24/10) sekira pukul 11.00 saat korban tengah perjalanan pulang usai menjemput anaknya yang sekolah. Saat dilokasi kebun kopi itulah korban dengan pelaku bertemu dan terjadilah aksi pembacokan tersebut.

Berdasar data yang dimiliki PANTURA7.com, sekira pukul 11.00 korban hendak menjemput anaknya pulang sekolah SDN Rambaan, sesampai di TKP korban bertemu dengan pelaku.

Entah apa sebabnya korban ditaburi tanah mukanya oleh pelaku dan korban jatuh lalu dibacok ke bagian leher, punggung atas dan bagian tangan kiri.

Mendengar kejadian itu, anggota Polsek Sumber  dan Koramil setempat bersama warga langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke mobil.  

Kapolsek Sumber Iptu Sono membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya melakukan penyelidikan untuk memeriksa beberapa saksi. 

“Kami lakukan penyelidikan dahulu. Terhadap pelaku kami akan terus kembangkan. Mohon waktunya ya karena identitas pelaku mulai ada titik terang,”jelasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, Korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo. (*)


Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Muhammad Efendi


Baca Juga  Incar Pengedar Narkoba, Polisi Razia Warkop di Gempol

Baca Juga

Edarkan Sabu, Warga Winongan Dijebloskan ke Penjara

Pasuruan,- Momen lebaran tahun ini harus dilewati Salatin (43) dengan mendekam di balik jeruji besi. …