Warga Kareng Lor Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Aksi pembacokan berujung tewas membuat kaget warga Kelurahan Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Korban bernama Dani itu, tewas dengan luka penuh bacokan.

Warga Kareng Lor, Kecamatan Kedopok itu ditemukan tewas sekira pukul 18.15. Data yang diperoleh PANTURA7.com, korban ditemukan tewas di dekat pemandian Sumber Ardi tepatnya di bawah pohon bambu.

Sontak tewasnya korban membuat warga bergerombol memadati Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk menghalau warga, polisi kemudian memasang garis polisi (police line).

Warga sekitar TKP, Hakim (31) mengatakan, saat lewat ia mendengar kalau ada pembacokan. Ia pun turun untuk melihat.

“Informasinya bacokan, makanya saya turun dan sudah ramai. Saya takut keluarga sendiri,” katanya.

Kerabat Dani histeris setelah tahu saudaranya tewas dengan bacokan di tubuhnya. (Foto : Rahmad Soleh)

Polisi yang datang bersama tim identifikasi melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti pun ditemukan, seperti sandal korban, sebulah clurit yang diduga digunakan pelaku, sarung korban, handphone dan motor Yamaha Vixion.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini mengatakan, kuat dugaan korban dibunuh. Terbukti pada tubuh korban ada lima luka bacok.

“Saat ditemukan korban penuh bacokan seperti di paha, selangkangan, dan tangan. Sejumlah barang bukti juga kami temukan dan ini akan kami dalami,” jelasnya.

Korban pun dievakuasi menggunakan ambulans untuk diotopsi di RSUD dr Mohamad Saleh. Kerabat yang datang tampak histeris menyaksikan kondisi korban. (*)


Penulis: Rahmad Soleh
Editor: Ikhsan Mahmudi


Baca Juga  Lagi, Pasar Burung Jati Diubek-ubek Pencuri

Baca Juga

Innalillahi! Lansia Perempuan Ditemukan Mengapung di Ranu Grati

Pasuruan,- Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengapung di Danau Ranu Grati, tepatnya di …