Cemburu, Mantan Istri Dianiaya

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Api cemburu membuat Totok Adi Wijaya (25) warga Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, kalap. Ia Siti Sofiyah (24) warga Desa Sambirampak Kidul, Kecamatan Kotaanyar, yang merupakan mantan istrinya.

Aksi main hakim sendiri itu bermula ketika korban sedang jalan-jalan dengan Imron Sibli (22) kekasih barunya, pemuda asal Desa Bago, Kecamatan Besuk. Pelaku melihat korban berboncengan dengan lelaki lain di jalan raya Desa Talkandang, Kecamatan Kotaanyar, Rabu (9/10) malam.

Melihat mantan istrinya jalan dengan lelaki lain, Totok lantas mengejar keduanya. Setelah berhasil dihentikan, korban yang melihat mantan suaminya hendak memukul kekasih barunya, berusaha korban menghadang mantan suaminya.

Saat dihadang oleh mantan istrinya, Totok yang terlanjur emosi lantas mengambil batu bekas cor-coran bangunan (coral) lalu dilemparkan ke arah mantan istrinya. Akibatnya, Sofiyah mengalami luka sobekan kira-kira 10 di bagian kepala.

“Perbuatan pelaku diketahui oleh warga sehingga kemudian dilerai. Korban bersama kekasihnya lalu pulang. Begitu juga dengan pelaku yang pulang ke rumahnya,” kata Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Choiri, Kamis (10/10).

Tak lama kemudian, lanjut Noer, sekitar pukul 22.00 Wib, Totok yang pulang ke rumahnya rupanya hanya untuk mengambil celurit. Ia kemudian mendatangi tempat mantan istri dan pasangan barunya berada.

“Rencananya pelaku yang membawa celurit datang untuk menantang kekasih korban carok. Tapi berhasil dihadang oleh petugas dan warga yang langsung dibawa ke mapolsek bersama celurit dan batu coran,” ujar Kapolsek. (*)


Penulis : Moh Ahsan Faradies
Editor : Efendi Muhammad


Baca Juga  Tragis! Ibu dan Anak di Kota Pasuruan Jadi Korban Pembunuhan

Baca Juga

Nyaru jadi Jaksa, Guru Honorer Diringkus Polisi

Pasuruan,- Kejahatan berkedok profesi kembali terjadi. Kali ini, seorang oknum guru honorer di Surabaya berpura-pura …