Truk Boks Hantam Fuso di Paiton, Satu Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) terjadi di Jalan raya Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada Jum’at (29/3/2019) sekitar pukul 4.30 WIB. Dalam kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang diperoleh, berawal saat Badrus Sholeh (35) warga Desa Mojokrapak, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Jombang, yang mengendarai truk boks dengan nopol L-8248-GF berjalan dari arah barat-timur. Iaendak mengantarkan ayam ke daerah Bali.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga sopir boks kehilangan konsentrasi sehingga menabrak truk fuso nopol B-9389-MP yang tengah diparkir di badan jalan sebelah utara lantaran patah baut roda kiri.

“Untuk penyebab kecelakaan, diduga karena hilangnya konsentrasi sopir truk boks sehingga menabrak bodi belakang truk fuso yang sedang diparkir,” kata Kanitlaka Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa.

Sementara menurut rekan Eko (32) rekan korban yang sama-sama bekerja di PT. Jubo Jombang, saat itu alur lalu lintas memang tidak terlalu padat dan korban sendiri tidak menyalip kendaraan apapun di depannya.

“Saya di depannya, memang saat itu jalanan sepi, teman saya tidak menyalip kendaraan lain. Tidak tahunya sudah menabrak fuso parkir. Kami sama-sama hendak mengantarkan ayam ke Bali,” ujar pria asal Jombang ini.

Dalam kejadian ini, Eko melanjutkan, korban meninggal di TKP. Kaki kiri korban juga hampir hancur lantaran ada besi yang menancap.” Besi body kiri fuso nancap di betis kirinya,” terangnya saat ditemui di Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati.

Sementara menurut Sakur (33) petugas kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kota Kraksaan, korban sudah dibersihkan dan dikafani. Jasadnya akan dibawa ke rumah duka dengan ambulance.

“Korban akan kami kirim ke Jombang. Selain kaki kirinya hampir hancur karena tertancap besi, kepala korban juga ada yang sobek,” terang Sakur seusai mengurus mayat korban. (*)

Baca Juga  Mr. X Penuh Luka Ditemukan Tewas di Sariwani

 

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …