Polisi Temukan Mobil Daood ‘Debu’ Sempat Ngerem 

Probolinggo – Usai kecelakaan yang melibatkan Toyota Vellfire yang menabrak bagian belakang truk, Satlantas Polres Polres Probolinggo Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, diperkirakan kecepatan kendaraan mencapai lebih 100 km/ jam, serta di temukan bekas rem.

Hal tersebut di ungkapkan Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah. Dikatakan ada beberapa fakta dari olah TKP yang dilakukan, yakni ditemukan bekas pengereman mobil sepanjang 50 cm di sekitar lokasi.

“Bekas pengereman ini ada indikasi bahwa sopir mengetahui ada kendaraan truk di depannya, sehingga sopir melakukan pengereman,” ujarnya.

Selain itu, diketahui setelah menabrak bagian belakang truk, Toyota Vellfire dengan nopol L 1055 DL tersebut terpelanting ke kanan hingga sempat menutup separo lajur cepat.

“Diperkirakan saat kecelakaan kecepatan mobil sekitar lebih 100 km/jam. Juga diketahui, jarum speedometer akhir mencapai 100 km/ jam, namun demikian itu merupakan hasil awal di TKP, selebihnya akan berkembang dari keterangan saksi yang ada,” imbuhnya.

Sebelumnya, diberitakan sebuah Toyota Vellfire yang mengangkut salah satu personel grup musik Debu, menabrak bagian belakang truk di Tol Paspro, KM 837.200 di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Akibat kejadian ini dua penumpang tewas. Sedangkan empat penumpang lain, termasik satu personel grup musik Debu mengalami luka, dan harus dilarikan ke RSUD dr. Mohamad Saleh, Kota Probolinggo. (*) 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Curi Jaring Pelindung Bawang, Warga Tegalsiwalan Dibekuk Polisi

Baca Juga

Empat Korban Laka KA Rejoso Dikebumikan, Warga Merasa Kehilangan

Pasuruan,- Kecelakaan maut merenggut nyawa 4 orang di perlintasan kereta api Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, …