Dua Sekawan Terekam CCTV Saat Gondol Motor di Ketapang 

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Aksi 2 sekawan spesialis pencuri motor terekam Close Circuit Television (CCTV) saat menggondol motor hasil curian. Aksi curanmor ini terjadi di sebuah Toko Swalayan di Kelurahan Ketapang, Kademangan, Kota Probolinggo Jum’at (1/3/2019) sore.

Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Korban adalah M. Hidayat (21), salah seorang karyawan toko, yang menjual aneka Boneka tersebut. Sepeda motor jenis Beat bernopol N-6697-SX raib dalam waktu tak sampai 5 menit.

“Dalam rekaman CCTV itu, dua pelaku datang membeli barang di toko. Keluar dari toko, mereka membawa kabur motor saya,” kata Hidayat menjelaskan, pada Sabtu (2/3/2019).

Padahal, lanjut dia, Ia biasanya memarkir motornya di halaman parkir minimarket retil di sebelah toko, karena kawasan parkit dirasa aman. “Biasanya ya parkir disitu karena merasa lebih aman, ya saya tidak nyangka kalau diambil,” ucapnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Nanang Fendy Dwi Susanto mengatakan, bahwa kejadian tersebut sudah didalami oleh pihak kepolisian. Hingga kini, jelas Nanang, polisi dalam proses penyelidikan, termasuk mencari informasi di sekitar lokasi kejadian.

“Ya, itu sudah kami tindaklanjuti mas. Saat ini kami dalami dan masih dalam proses penyelidikan. Semoga segera ada titik temu,” urai Nanang saat dikonfirmasi via sambungan seluler. (*)

 

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Brakk!! Avansa Sasak Dua Mobil dan Satu Motor

Baca Juga

Pengakuan Maling Motor yang Dimassa Warga Triwung Kidul, Sudah Beraksi di 6 TKP

Probolinggo,- Pasca ditangkap pada Jumat malam (3/5/24), polisi terus mengembangkan kasus yang melibatkan Pradivia Riyandra …