Dua Pria Asal Pakuniran Jadi Korban Aniaya OTK

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Peristiwa berdarah terjadi di jalan Desa Randu Merak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Dua orang pria yang sedang mengendarai motor, dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) sehingga mengalami luka parah.

Dua korban pembacokan diketahui bernama Fauzi, warga Desa Alas Pandan dan Saniwan, warga Desa Bucor Kulon, Kecamatan Pakuniran. Mereka dibacok pelaku saat mengendarai motor dari arah selatan ke utara, Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 18.40 WIB.

Salah satu korban, Saniwan menceritakan, sebelum dibacok ia bonceng dengan Fauzi sebagai pengemudi motor. Tiba-tiba dari arah belakang, dua orang tak dikenal yang juga mengendarai motor menaburkan serbuk putih seperti tepung ke arah wajah Fauzi dan Saniwan.

Kondisi ini membuat pandangan mata Fauzi maupun Saniwan terganggu. Belum selesai rasa keterkejutan keduanya, salah satu pelaku tiba-tiba menebaskan sebilah senjata tajam yang diarahkan ke kaki kanan Fauzi. Sementara Saniwan, alami benjok dibagian kepala.

“Saya dari selatan mau ke utara, tiba-tiba ada dua orang pengendara motor nyalip lalu menaburi saya serbuk putih. Mereka menggunakan senjata tajam lalu membacok kami, pukuli kami. Setelah itu, mereka lari,” kata Saniwan, Minggu, (20/1/2019).

Puas menganiaya korban, pelaku langsung ngacir. Sedangkan Fauzi dan Saniwan terkapar tak berdaya di lokasi kejadian. Beruntung ada warga yang melintas lalu menolong dan membawa keduanya ke RS. Rizani Paiton. Hingga kini, kedua korban masih menjalani perawatan medis.

“Saya gak tahu apa sebabnya mereka menganiaya kami, kami tidak punya musuh dan tidak bertengkar dengan siapapun sebelumnya,” tandas Saniwan ditemui di RS Rizani.

Terpisah, pihak kepolisian belum memberikan informasi resmi soal kejadian ini. Beberapa kali dihubungi via telepon, Kapolsek Paiton, AKP Riduwan tak merespon meski sambungan hanphone (HP) dalam kondisi aktif. (*)

Baca Juga  12 Hari, 32 Pelaku Kriminal Dibekuk, Didominasi Kasus Premanisme

 

Penulis : Mohamad Rochim
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga

Butuh Uang untuk Hadiri Pernikahan di Jakarta, Pemuda di Lumajang Nekad Curi Motor

Lumajang,- Pemuda di Lumajang dengan inisial V (21), nekad mencuri motor dengan dalih untuk biaya …