Dua Pria di Pasuruan Diikat, Lalu Dibakar

PASURUAN-PANTURA7.com, Warga Desa Jatiguntung, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan gempar oleh penemuandua sosok mayat, yang ditemukan tewas terbakar di halaman rumah Dhofir (45), warga setempat, Minggu (20/1/2019) pagi.

Dua mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 3.00 WIB. Saat ditemukan, mayat tergeletak berdekatan. Satu korban posisi telentang dengan lutut kaki kanan tertekuk dan mengenakan sarung hijau daun. Badannya tertutup kain batik berwarna biru.

Satu korban lainnya tergeletak dengan lengan kanan dibawah. Tubuh korban tertutup kain warna biru, pakaian bermotif coklat dengan bawahan kain coklat lebih muda. Di sekitar lokasi, juga ditemukan tali tampar dan ban sepeda.

“Saat pertama kali ditemukan, warga sempat menyiram tubuh korban yang mash terbakarr. Setelah api padam dicek, ternyata krban sudah meninggal semua,” kata Kepala Desa (Kades) Jatigunting, Yudie.

Temuan itu, lantas dilaporkan warga ke pihak kepolisian. Polisi yang datang, langsung mesterilkan lokasi kejadian dari kerumunan warga. Tak lama berselang, 2 jasad malang ini dievakuasi ke RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo.

Dari penelusuran pihak kepolisian, diketahui korban bernama Sya’roni (58) asal Desa Pajaran, Kecamatan Rembang. Satu korban lain teridentifikasi atas nama Iman Sya’roni (70), warga Desa Selorentek, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

“Diduga korban dibunuh dulu lalu diikat. Korban dibakar pelaku untuk menghilangkan jejak. Namun motif pembunuhan belum dapat kami simpulkan, masih proses penyelidikan,” terang Kapolsek Wonorejo, AKP I Made Jayantara.

Selain mengevakuasi kedua jasad korban, polisi juga membawa 2 sepeda motor yang ditemukan tak jauh dari lokasi pembunuhan korban. Kini polisi, memburu tersangka yang diperkirakan lebih dari 1 orang. (*)

 

Penulis : Mohammad Jakfar

Editor : Efendi Muhammad

 

Baca Juga  Ada Potongan DD, Dua Oknum Pemerintah Kecamatan Gading Diperiksa

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …