Mendekati Lebaran, Polisi Patroli Toko Emas dan Bank

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Mendekati lebaran, Kepolisian Resort Kota Probolinggo melakukan pengamanan ketat dengan berpatroli, ke sejumlah pusat keramaian seperti Bank dan toko perhiasan emas, Senin (28/5/2018).

Patroli dilakukan, dengan menerjunkan puluhan personil Satuan Sabhara, bersenjata lengkap. Selain melakukan pemantauan, petugas juga mengecek kesiapan penjaga Bank maupun toko perhiasan. Seperti cek CCTV, dan Alarm peringatan.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, mengatakan, patorli ketat dilakukan lantaran pusat keramaian seperti Bank, dan toko perhiasan mengalami peningkatan transaksi selama Bulan Ramadhan.

“Pengamanan ini, sebagai antisipasi kriminalitas saat ramadhan dan mendekati lebaran, tentunya tambahan personil akan kita kerahkan agar keamanan masyarakat benar-benar terjamin,” terang Alfian.

Menurut Kapolresta, pihaknya akan menempatkan personel polisi di setiap kantor bank dan toko emas yang ramai didatangi pengunjung.

Pihaknya juga menghimbau masyarakat, untuk tidak berlebihan dalam belanja khususnya perhiasan emas. “Karena bisa mengundang perhatian pelaku kejahatan,” bebernya. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Jadi Kawasan Terlarang, Alun-alun Kraksaan Kembali Marak PKL

Baca Juga

Dikeluhkan Warga, Pj Bupati Ultimatum Rumah Produksi Ayam Potong di Paiton

Probolinggo,- Adanya rumah produksi ayam potong di Desa/Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, dikeluhkan oleh masyarakat setempat. …