Polisi Tetapkan 4 Tersangka Kasus Pembunuhan Remaja Berjersey Persebaya

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kasus pembunuhan terhadap Muhamad Faizi (19) pengamen yang ditemukan meninggal di taman kota Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan beberapa waktu lalu mulai menemui titik terang. Sebab, Polresta Probolinggo telah mengamankan 4 pemuda yang diduga menjadi pelaku pembunuhan.

Empat pemuda itu masing-masing Septian Bagus Prabowo dan Mohamad Hafid Husnan, asal Kelurahan/Kecamatan Kademangan, lalu Fatok dan Usman warga Desa Triwung kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Ke-empatnya bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

“Kami sudah amankan empat tersangka, merekaini terbukti dan sah bersalah dalam kasus pembunuhan terhadap korban MF,” jelas Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Jum’at (9/3/2018).

Selain mengamankan 4 tersangka, pihaknya kata Alfian juga dalam proses interogask 8 remaja, yang statusnya masih sebatas saksi. “Kami sudh panggil 8 saksi, hanya untuk motif pembunuhan belum bisa kami paparkan, masih dalam proses penyelidikan,” imbuh Alfian.

Agar penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa seseorang tak terulang, Kapolresta menghimbau agar para orang tua lebih berperan dalam mengawal proses pertumbuhan anaknya. “Sebab anak-anak ini kejiwaannya labil, jika tak dijaga dengan baik, bisa salah pergaulan,” Alfian menegaskan.

Sebagiamana diberitakan sebelumnya, 2 remaja menjadi korban aniaya belasan anak jalanan, Minggu (04/03/2018) malam lalu. Korban berjersey Persebaya 1927, Mohamad Faizi tewas setelah mendapatkan 20 tusukan. Sedangkan satu korban lain, Bagus (19) mengalami luka tusuk dibagian lengan. (*)

 

Penulis : M. Ali Gufron
Editor : Zulkifly

Baca Juga  Angka Kriminalitas di Wilayah Polres Probolinggo Kota Tahun ini Turun 17,5 Persen

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …