Diserbu Masyarakat Leces, Ini Yang Disampaikan HATI

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Memasuki sesi kampanye kelima, Pasangan Calon (Paslon) P.Tantriana Sari – HA Timbul Prihanjoko (HATI) melakukan kampanye terbuka di tiga titik di daerah pemilihan (Dapil) 7 yang meliputi Kecamatan Leces, Tegalsiwalan dan Banyuanyar, Jum’at (9/3/2018).

Berkumpul di Hasan Aminuddin Center (HAC) Dringu, paslon petahana ini diiringi ratusan loyalisnya menuju titik pertama di Desa Warujinggo, Kecamatan Leces. Selain para loyalis, hampir seluruh Ketua parpol pengusung mengantar paslon HATI menemui warga.

Dalam kesempatan tersebut, HATI kembali menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan kesejahteraan masyarakat kecil, utama para lansia, janda fakir dan yatim piatu. Sebab, selain sebagai kewajiban sebagai pemerintah, menolong masyarakat menengah kebawah akan memberi dimensi lain, yakni pahala.

“Mohon doa dan restunya, jika terpilih kembali, ijinkan kami memberikan perhatian lebih kepada para lansia, yatim piatu dan kesejahteraan bagi kaum perempuan,” kata Cabup paslon HATI, P. Tantriana Sari dihadapan loyalisnya.

Baik Tantri ataupun Timbul, dalam acara itu mendapat serbuan dari para loyalisnya, yang ingin bersalaman dengan paslon nomor urut 1 itu. Massa yang membludak, membuat lokasi kampanye penuh sesak.

“Sebenarnya target kami hanya 400 orang, namun warga yang hadir justru lebih dari seribu orang. Artinya, HATI memang diinginkan masyakarat Leces,” bangga Ketua Tim pemenangan HATI Kecamatan Leces, Wijayanti Kusuma Dewi. (*)

 

Penulis : Moh. Ahsan Faradies
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Nama Dicatut Parpol Tetap Bisa Daftar Badan Ad Hoc

Baca Juga

Pj Bupati Probolinggo: Belum Ada Laporan ASN Bermedsos Politik

Probolinggo – Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menggunakan media sosial (medsos) menjadi salah satu …