SELEBRASI: Pemain Persekabpas Pasuruan merayakan gol yang dicetak ke gawang Persimuba Banyuasin. (foto: Moh. Rois).

Liga 3 Nasional 2024, Persekabpas Sikat Persimuba Banyuasin 3-1

Pasuruan,- Persekabpas Pasuruan berhasil mengalahkan Persimuba Banyuasin dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga 3 Nasional 2024 dengan skor 3-1 dalam pertandingan di Stadion R Soedarsono Bangil, Kamis (2/5/2024) sore.

Pertandingan berlangsung ketat dan penuh persaingan sejak menit awal. Kedua tim saling menunjukkan ambisi untuk meraih kemenangan.

Tim berjuluk ‘The Lassak’ membuka skor pada menit ke-37 melalui Ricko Hariyadi dengan nomor punggung 9. Gol itu membakar semangat para pemain Persekabpas untuk terus menekan Persimuba.

Pada menit ke-61, Persekabpas berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Manzila dengan nomor punggung 28. Gol tersebut semakin memperlebar jarak skor dan membuat Persimuba kian tertekan.

Persekabpas tidak berhenti menyerang dan akhirnya berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-69 melalui kaki Gilber dengan nomor punggung 17.

Namun, Persimuba tidak menyerah dan berusaha mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-75, Roy Wahyudi dengan nomor punggung 16 memperkecil skor menjadi 3-1 dan menutup skor pertandingan.

Pelatih Persekabpas, Subangkit mengaku puas dengan hasil tersebut meskipun ia masih melihat adanya penurunan performa pada babak pertama, kemungkinan dipengaruhi oleh cuaca panas.

“Alhamdulillah 3 poin 3, tetapi pada babak pertama banyak kehilangan bila terutama pada pasing pasing dan kontrol bolanya. Babak kedua anak anak lebih baik, karena ada evaluasi pada babak pertama,”

Dengan kemenangan ini, Persekabpas berhasil mengumpulkan 6 poin dari 2 pertandingan, dan Subangkit tetap fokus untuk meraih 3 poin lagi pada laga ketiga. (*)

 

 

Editor: Mohammad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Hebat! 6 Pesilat UNUJA Borong Juara Banyuwangi Championship 2

Baca Juga

Libas Persetala 4-1, Persekabpas Juarai Grup N dan Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan menutup babak penyisihan grup N Liga 3 Nasional dengan gemilang. Mereka …