RAMAI: Sejumlah pengunjung tengah melihat satwa yang berada di TWSL Kota Probolinggo (foto: Istimewa)

TWSL Masih Jadi Wisata Favorit Libur Lebaran di Probolinggo

Probolinggo,- Taman Wisata Studi Lingkungan (TWSL) Kota Probolinggo masih menjadi tempat favorit warga pada libur lebaran tahun ini. Hal tersebut terlihat dari jumlah pengunjung yang datang rata-rata di atas 150 orang per harinya.

Salah seorang staf TWSL, Defri mengungkapkan, terhitung sejak H+1 hingga H+5, tingkat kunjungan TWSL berada di atas angka 150 per orang.

Jumlah kunjungan tertinggi berada di hari Minggu yang mencapai 253 pengunjung. Terinci, 182 pengunjung dewasa, dan 71 pengunjung anak-anak.

“Dengan jumlah pengunjung tersebut hampir sama dengan libur lebaran tahun lalu,” ujar Defri, Rabu (17/4/24).

Meskipun saat libur lebaran TWSL menyajikan wahana flying fox, serta elekton, namun, hal tersebut belum bisa mendongkrak kunjungan pengunjung lebih banyak.

Selain itu, koleksi satwa yang ada di TWSL pun belum ada penambahan, yang membuat, kunjungan masyarakat tidak sampai membludak.

Terlepas dari hal tersebut, masyarakat berharap adanya penambahan fasilitas di TWSL.

“Banyak masyarakat yang meminta ditambah kolam renang di dalam TWSL serta adanya penambahan satwa atau binatang langka,” ia memungkasi. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Dua Rider ISSI Bertarung di Indonesian Downhill Seri II

Baca Juga

Lonjakan Pengunjung Wisata di Pasuruan Menurun, Diprediksi Naik Lagi saat Hari Raya Ketupat

Pasuruan,- Selama libur lebaran, sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Pasuruan, disesaki wisatawan. Seperti Taman Ria …