OLAH TKP: Petugas dari Satlantas Polres Probolinggo memeriksa lokasi terjadinya kecelakaan di Kraksaan. (foto: Hafiz Rozani).

Tabrak ‘Bokong’ Truk, Pemuda Krejengan Meregang Nyawa

Probolinggo – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Seorang pengendara motor tewas usai menabrak “bokong” truk pada Sabtu malam (3/2/2024) sekitar pukul 22.25 WIB.

Diketahui korban bernama Muhammad Hasan Aminudin (15) warga Dusun Krajan, Desa Patemon, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. Ia mengendarai motor Yamaha Vega tanpa pelat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama mengatakan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai motor dari arah timur. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba ia menabrak “bokong” truk yang melaju searah di depannya.

“Diduga melaju dengan kecepatan tingg dan menabrak bak belakang truk yang dikemudikan Mr X,” katanya, Minggu (4/2/2024).

Akibatnya, korban terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka berat. Korban lantas di bawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, namun nyawanya tidak tertolong.

“Korban meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Waluyo Jati. Sementara, pengemudi truk terus melaju ke arah barat dan tidak berhenti setelah terjadi kecelakaan,” ujarnya. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Agung Wahyudi

Baca Juga  Banyak Warga Berkerumun di Fasum Tak Bermasker

Baca Juga

Truk Bermuatan Pampers di Lumajang Jatuh ke Jurang

Lumajang,- Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan pampers terjun ke jurang sedalaman 10 meter di Jalan …