Menu

Mode Gelap
Kantor Baru Bawaslu Kota Probolinggo Segera Direnovasi dan Ditempati Mau Kuliah S-2 Pendidikan Agama Islam? di UNZAH Genggong Aja Jos! Jumlah Penduduk Miskin di Lumajang Turun Hingga 8,65 Persen Tak Anti Kritik, Gus Haris – Ra Fahmi Buka Dialog Forum Publik, Ribuan Jamaah Curhat Akar Rumput Desak DPP PDI-P Berikan Rekomendasi Pilkada Probolinggo ke Cakada yang Diterima Masyarakat Pecah Kongsi dengan Cak Thoriq di Pilkada Lumajang, Bunda Indah Beberkan Alasannya

Berita Pantura · 4 Feb 2024 14:58 WIB

Tabrak ‘Bokong’ Truk, Pemuda Krejengan Meregang Nyawa


					OLAH TKP: Petugas dari Satlantas Polres Probolinggo memeriksa lokasi terjadinya kecelakaan di Kraksaan. (foto: Hafiz Rozani). Perbesar

OLAH TKP: Petugas dari Satlantas Polres Probolinggo memeriksa lokasi terjadinya kecelakaan di Kraksaan. (foto: Hafiz Rozani).

Probolinggo – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Seorang pengendara motor tewas usai menabrak “bokong” truk pada Sabtu malam (3/2/2024) sekitar pukul 22.25 WIB.

Diketahui korban bernama Muhammad Hasan Aminudin (15) warga Dusun Krajan, Desa Patemon, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. Ia mengendarai motor Yamaha Vega tanpa pelat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama mengatakan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai motor dari arah timur. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba ia menabrak “bokong” truk yang melaju searah di depannya.

“Diduga melaju dengan kecepatan tingg dan menabrak bak belakang truk yang dikemudikan Mr X,” katanya, Minggu (4/2/2024).

Akibatnya, korban terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka berat. Korban lantas di bawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, namun nyawanya tidak tertolong.

“Korban meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Waluyo Jati. Sementara, pengemudi truk terus melaju ke arah barat dan tidak berhenti setelah terjadi kecelakaan,” ujarnya. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Agung Wahyudi

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Musim Kemarau, Empat Kecamatan di Kabupaten Probolinggo Terdampak Kekeringan

26 Juli 2024 - 20:53 WIB

Tentara Gadungan Perampok Janda, Dua Kali Gagal Tes Seleksi TNI

26 Juli 2024 - 20:36 WIB

Partai Golkar Keluarkan Surat Tugas ke Gus Haris – Ra Fahmi untuk Pilkada Probolinggo

26 Juli 2024 - 14:53 WIB

Nyaru Anggota TNI, Warga Blimbing Probolinggo Ploroti Janda asal Blitar

26 Juli 2024 - 13:32 WIB

KA Blambangan Express Catat Rekor, Tempuh Rute Terjauh Banyuwangi – Jakarta

25 Juli 2024 - 21:51 WIB

Trending di Berita Pantura