BLUSUKAN: Ghina Rabbani Wasisto, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, saat bertemu dengan warga Suku Tengger di Desa Ngadas, Kecamatan Sukapura. (foto: istimewa)

Serap Aspirasi Warga Tengger, Ghina Blusukan di Desa Ngadas Probolinggo

Probolinggo,- Untuk menyerap aspirasi warga Suku Tengger, Ghina Rabbani Wasisto, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur ,  mengunjungi masyarakat Desa Ngadas, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Senin (11)/11/23).

Selain mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Ghina juga menampung aspirasi dan keluhan ibu-ibu warga Desa Ngadas yang mayoritas bekerja sebagai petani dan pekebun.

“Saya senang bisa berada di tengah ibu-ibu semuanya, terima kasih sudah menyediakan tempat dan menerima kehadiran saya bersama tim, semoga silaturahmi ini semakin erat,” ucap Ghina

Di tengah akrabnya dialog bersama puluhan emak-emak tersebut, caleg PDI Perjuangan Dapil Pasuruan-Probolinggo itu, juga mengajak warga untuk memenangkan dan mencoblos pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada hari pencoblosan, 14 Februari 2023 nanti.

“Jangan sampai golput alias tidak memilih, pilihlah Caleg yang mau mendengarkan aspirasi masyarakat dan mau bertatap muka dengan ibu-ibu,” terang caleg Nomor Urut 3 ini.

Sutina, warga Desa Ngadas bersama puluhan ibu-ibu lainnya diakhir acara dialog, mendoakan agar Ghina Rabbani Wasisto terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dalam Pemilu 2024 nanti.

“Saya senang bisa didatangi mbak Ghina langsung, ternyata orangnya masih muda dan semoga dia terpilih jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur,” tandas Sutina. (*)

 

Editor: Mohammad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Rawan Penularan Covid-19, Semua Objek Wisata Ditutup

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …