TEWAS: Jasad korban saat dievakuasi dari dasar sungai. (foto: Moh. Rois).

Pria Pencari Ikan di Pasuruan Ditemukan Meninggal di Sungai

Pasuruan,- Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sungai Dusun Ketimang, Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Kamis (30/11/2023) siang.

Kapolsek Rembang, AKP Slamet Aji mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Syaifudin. Saat itu, ia sedang memperbaiki rumah di sekitar lokasi kejadian sekitar pukul 11.15 WIB.

“Jasad korban ditemukan ketika saksi akan buang air kecil di sungai belakang rumah yang ia perbaiki,” ujar Slamet.

Dijelaskan Slamet, korban bernama Badrus Sholeh (40) warga Dusun Roh Wangkal, Desa Sumberglagah, Kecamatan Rembang, Kabuparen Pasuruan.

Korban diketahui memiliki pekerjaan sebagai pemburu ikan di sungai dengan menggunakan alat berupa strum dengan menggunakan aki (accu).

“Dari keterangan istri korban, Badrus Sholeh berangkat dari rumah sekitar pukul 19.00 WIB, namun sampai pagi tadi korban tidak pulang,” tambah Slamet.

Keluarga korban khawatir dengan keadaan korban, melakukan pencarian di sejumlah sungai. Kabar duka pun tersebar, dan istri korban mendengar bahwa suaminya ditemukan meninggal dunia di sungai dari perangkat desa.

Meski sejumlah pihak menyarankan untuk melakukan otopsi baik luar maupun dalam di RSUD, istri korban bersikeras untuk membawa pulang jenazah langsung tanpa proses tersebut.

“Keluarga membuat pernyataan tidak mau di bawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi baik luar maupun dalam,” tutup Slamet. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher : Moch. Rochim

Baca Juga  Sadis, Warga Sumber Tewas Dibacok di Kebun Kopi

Baca Juga

Butuh Uang untuk Hadiri Pernikahan di Jakarta, Pemuda di Lumajang Nekad Curi Motor

Lumajang,- Pemuda di Lumajang dengan inisial V (21), nekad mencuri motor dengan dalih untuk biaya …