RINGSEK: Warung dan cucian motor ringsek pasca ditabrak truk. (foto: :Hafiz Rozani).

Truk LPG Sasak Mobil, Warung dan Tempat Cucian Motor

Probolinggo,- Truk pengangkut tabung LPG menyasak warung dan tempat cuci motor di Jalan KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, pada Kamis siang (30/11/23). Tidak ada korban dalam kejadian ini.

Sopir truk pengangkut tabung LPG, Husein mengatakan, saat itu truk Mistubishi Fuso nopol N 8366 UR, yang ia kendarai berjalan dari utara menuju selatan.

Sesampainya di TKP, dari arah kanan, truk yang ia kendarai disalip kendaraan lain yang posisinya terlalu mepet, ia kemudian membanting stir ke kiri.

“Saat itu saya berjalan dengan kecepatan 60 km per jam, namun dari kanan ada kendaraan yang menyalip dan jaraknya mepet, kemudian saya banting stir,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, truk pengangkut tabung LPG menabrak sebuah mobil Toyota Avanza nopol N 1471 SB, yang sedang terparkir.

Truk baru berhenti usai menabrak warung, tempat cucian motor, pagar rumah, dan sebuah motor Honda Beat nopol N 6036 Z.

Beruntung truk yang menyasak mobil, warung dan tempat cucian motor ini tak sampai ada korban. Warga sekitar, dan pengguna kendaraan yang berada di lokasi kemudian mendatangi lokasi, dan menghubungi pihak kepolisian.

Pemilik cucian motor, Agus mengatakan, saat itu cucian motornya sedang sepi, dan ia sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba terdengar bunyi keras, setelah dicek, sebuah truk menabrak tempat cucian motor miliknya.

“Setelah saya cek, selain warung dan tempat cucian motor saya yang rusak, juga ada motor Honda Beat yang juga milik saya rusak akibat ditabrak truk,” ujar dia.

Truk pengangkut tabung LPG tersebut sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Saat ini kasus kecelakaan ini masih ditangani oleh Satlantas Polres Probolinggo Kota. (*)

Baca Juga  Heboh! Fenomena Kemunculan Video Pocong Hantui Sruwi Pasuruan

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …