MENINGGAL: Riyadi saat ditemukan bersimbah darah di depan warung di Desa Bendungan, Kraton, Pasuruan, Rabu (1/11/23) lalu. (foto: dok)

Pria yang Ditemukan Bersimbah Darah di Warung Meninggal Dunia

Pasuruan,- Riyadi (25), ditemukan sekarat bersimbah darah di depan warung di Dusun Tegalan, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Rabu (1/11/23) lalu. Beberapa hari kemudian, korban dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, Riyadi (25) warga Ngabar, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan itu dikabarkan meninggal dunia, Jumat (3/11/2023) malam.

“Informasi dari keluarga, korban meninggal di RSSA Saiful Anwar Malang,” kata Plt Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi, Senin (6/11/2023).

Diketahui, Riyadi ditemukan di sebuah warung pada Rabu (1/11/2023) siang. Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat pesan minuman es, sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah membayar es, pria itu berjalan ke belakang warung. Setelah itu, tiba-tiba kondisinya mengalami luka bacok dibagian leher dan perut.

Polisi menyebut dugaan sementara, ia sekarat akibat bunuh diri. Sebab, di sekitar lokasi kejadian ditemukan botol bekas pestisida untuk hama tanaman pertanian, yang diduga sudah diminum oleh korban.

Tah hanya itu, korban ketika ditanya petugas kepolisian yang mengantar ke rumah sakit, mengakui bahwa isi botol vendor-nya juga sudah diminum.

Berdasarkan keterangan kakak ipar dan paman istri korban, bulan lalu saat ia menjemput istrinya ngajar, korban pernah membawa pisau kecil. Namun niat menghabisi nyawa sendiri itu berhasil dicegah pihak keluarga. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Akhirnya, Kota Pasuruan Berlakukan Pembelajaran Tatap Muka 100 Persen

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …