TERGELETAK: Jasad korban tergeletak ditengah jalan pasca terlindas Dump Truk. (foto: Moh. Rois)

Pulang Sekolah, Siswi SMA di Kejayan Pasuruan Terlindas Truk

Pasuruan,- Nabilah Zahra (16), siswi SMA Negeri 1 Kejayan, Kabupaten Pasuruan, tewas usai terlindas truk di jalan raya Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Rabu (4/10/2023) sore. Saat itu, korban hendak pulang sekolah namun motor yang dikendarai terjatuh akibat jalan bergelombang.

Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 15.15 WIB ketika korban, Nabilah Zahra, dan temannya, Sela Asila (16), pulang sekolah menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi N-3482-WB.

Mereka sedang dalam perjalanan dari arah selatan ke utara. “Mereka boncengan pulang sekolah,” kata Agus, Guru SMKN 1 Kejayan saat wawancarai PANTURA7.com.

Namun, di tengah perjalanan, ketika mencoba mendahului kendaraan lain di depannya, motor mereka terpereset di jalan yang rusak bergelombang.

Akibatnya, Nabila Zahra, warga KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan terjatuh ke kanan dan tertabrak roda belakang kanan dump truk brplat N 9167 WE dikemudikan Bahru Roji.

“Dump truk datang dari arah berlawanan. “Yang membonceng selamat,” jelasnya.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan ini.

Sementara jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Terkuak! Bentrok Berdarah di Lekok Dipicu Beda Pilihan Pilkades

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …