Pikap Muat Pasir Disambar KA, Sopir Selamat

Pasuruan, – Mobil pikap bermuatan pasir tersambar kereta api di perlintasan kereta api yang berada di Dusun Babatan, Desa Kalirejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (19/10/2023) pagi. Akibatnya mobil pikap Mitsubishi Colt T Nopol N-9544-TB terpental sejauh 5 meter. Sementara sopir selamat.

Kapolsek Sukorejo, AKP Saifudin mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.21 WIB. Sebelumnya kendaraan pikap yang dikemudikan Nurwanto (33) warga Desa Kecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan berjalan dari barat ke timur.

Sayangnya, ketika mobil pikap tersebut tiba di perlintasan kereta api yang tidak dilengkapi palang pintu, sopirnya tidak menyadari bahwa Kereta Api (KA) Penataran nomor loko CC 201 dengan nomor KA 431, yang sedang berjalan dari Bangil menuju Malang, sedang melintas. Akibatnya, bagian belakang pikap tertabrak KA.

“Sopir baru menyadari ada kereta api melintas ketika berada di tengah rel,” ungkap Saifudin.

Akibat kecelakaan ini, mobil pikap terpental sejauh 5 meter. Meskipun begitu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir pikap hanya mengalami luka ringan.

“Sopir mengalami luka memar di bagian dahi dan luka lecet di kaki sebelah kanan,” kata Saifudin. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Terjatuh dan Terlindas Truk, Pemotor asal Jember Tewas

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …