Laka Lantas Beruntun di Pandaan, Tiga Luka

Pasuruan, – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya jurusan Malang-Surabaya, tepatnya di depan PT Indolakto, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis,(19/10/2023) pagi.

Kejadian tersebut melibatkan beberapa kendaraan, termasuk Mitsubishi dump truck, truk Mitsubishi, sepeda motor Honda Vario, dan pikap Daihatsu Gran Max. Kejadian itu menyebabkan tiga orang mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Sahabat, Sukorejo.

Menurut Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto, kecelakaan ini bermula ketika Mitsubishi dump truck dengan nomor polisi (Nopol) P-8241-UM bergerak dari selatan ke utara.

Saat kendaraan tersebut berada di lokasi kejadian, ban truk pecah. Hal itu mengakibatkan truk berbelok ke kanan dan menabrak kendaraan truk Mitsubishi Nopol S-8263-WK yang dikemudikan Panan (46), warga Kediri yang berjalan dari arah sebaliknya.

Setelah menabrak truk, dump truck menabrak sepeda motor Honda Vario Nopol N-6279-XT yang dikendarai Linda Ispriyani (24) warga Pandaan.

Tak berhenti di situ, dump truck juga menabrak pikap Daihatsu Gran Max Nopol N-8359-TK yang sedang berhenti dan akan keluar ke jalan raya, bergerak dari arah timur ke barat.

“Kejadiannya pagi tadi, sekitar pukul 05.30 WIB,” kata Gatot.

Menurut Gatot, tidak ada korba jiwa dalam kecelakaan ini. Pengemudi dump truck, Sepeda motor dan truk hanya mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Sahabat, Kecamatan Sukorejo.

“Dari empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, tiga orang mengalami luka. Sementara sopir pikap tidak mengalami luka,” kata Gatot. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Rumah di Perumahan Elit Kota Probolinggo Dilalap Sijago Merah

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …