Pohon Tumbang Timpa Mobil, Jalur Malang – Surabaya Lumpuh

PASURUAN-PANTURA7.com, Hujan deras yang disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, menyebabkan sebuah pohon tumbang. Sialnya, pohon yang tumbuh di pinggir jalan raya Desa Bakalan itu tumbang tepat saat arus lalu lintas ramai, sehingga menimpa sebuah mobil, Senin (4/12/2017) sore.

Mobil yang ditimpa pohon diketahui jenis Xenia bernopol N 1473 AS. Mobil berwarna silver itu ringsek pada bagian atap dan sejumlah sisi samping kendaraan, setelah tertindih batang pohon. Beruntung pengemudi dan penumpang yang berada di kursi belakang kendaraan, tidak mengalami luka serius.

Nurrahmad (30) salah satu warga setempat mengatakan, sebelum kejadian angin berhembus cukup kencang disertai guyuran hujan yang tak begitu lebat. Tiba-tiba pohon asem yang berdiri di sebelah barat jalan tumbang, disaat bersamaan tengah melaju mobil Xenia silver dari utara menuju ke arah Malang.

“Mobil itu tak bisa menghindar, sehingga langsung tertimpa pohon. Mobil lalu berhenti karena atap mobil dan bahu jalan tertutup pohon, bahkan arus lalulintas Pasuruan-Malang macet total mas,” ujar Nurrahmad.

Warga bersama sejumlah anggota TNI kemudian melakukan normalisasi jalur dengan memotong cabang dan ranting pohon, menggunakan alat seadanya. Sekitar pukul 16.30 WIB, jalur utama arah Malang – Surabaya itu perlahan mulai bisa dilalui. (ata/ arf).

Baca Juga  Nyalip Truk Hingga Motor Selip, Pelajar Tewas Terlindas Truk

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …