KOMITMEN: Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, menyebut ia sudah satu komitmen dengan Wabup Indah Amperawati dalam Pemilukada Lumajang 2024. (foto: Asmadi)

Cak Thoriq Beri Sinyal Bakal Kembali Duet dengan Bunda Indah di Pemilukada Lumajang 2024

Lumajang,- Duet Thoriqul Haq – Indah Amperawati, bakal resmi purna tugas sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Minggu (24/9/2023). Mesra dan kompak selama 5 tahun menjabat, keduanya diharapkan bisa kembali berduet pada Pemilukada Tahun 2024.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengatakan, soal peluang berduet kembali dengan Indah Amperawati dalam Pemilukada Lumajang Tahun 2024, ia memang sudah membangun komitmen dengan wakil bupati yang akrab disapa Bunda Indah itu.

“Terkait soal nyalon lagi atau bagaimana, saya sudah komitmen dengan Bunda Indah., berkomitmen untuk tetap bersama. Kalau tanya ke Bu Wabup, jawabannya tetap sama,” kata Thoriq kepada wartawan, Jumat (22/9/2023).

Meski begitu, kata dia, dalam waktu beberapa bulan ini, ia ersama Wabup Lumajang akan bekerja di jalur yang berbeda sebagai sesama kader partai.

“Saya akan bekerja di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Bu Wabup di Partai Gerindra. Saya bakal kampanye PKB, Bu Wabup Kampanye Gerindra,” papar Cak Thoriq.

Thoriq menjelaskan, kedepan ia bersama Bunda Indah akan menjalankan misi masing-masing partainya di Pemilu 2024 mendatang.

“Ya itu kewajiban kita sebagai kader partai, tapi, komitmen kebersamaan itu menjadi kebersamaan yang kuat,” pungkasnya. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Tahun Depan, Pemkab Anggarkan Rp110 M untuk Perbaikan Jalan Probolinggo Timur

Baca Juga

Diajak Gus Mujib Gabung, Rusdi Sutejo: Gerindra Usung Calon Bupati Sendiri

Pasuruan,- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedjo, menanggapi ajakan Mantan Wakil Bupati Pasuruan, …