TERGULING: Isuzu Panther yang terlibat kecelakaan di By Pas Pandaan Pasuruan. (foto: Moh. Rois)

Hindari Pemotor, Isuzu Panther Terguling di by Pas Pandaan

Pasuruan,- Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan by pas Jurusan Malang – Surabaya tepatnya di depan pom bensin, Desa Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (6/9/2023) pagi.

Insiden ini terjadi saat Isuzu Panther dengan nomor polisi L-1418-XW, melaju dari arah timur ke barat di jalur kiri. Kendaraan ini lalu mendahului Daihatsu Ayla dengan nomor polisi N-1688-CR yang berada di jalur cepat.

Kecelakaan terjadi ketika Isuzu Panther yang dikemudikan oleh Aditya Wiwek Eka Sena (21) warga Kecamatan Wlingi, Kabupaten Malang, mencoba menghindari laju sepeda motor yang terlalu ke kanan.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB,” kata Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto.

Akibatnya, Isuzu Panther menghantam Daihatsu Ayla yang disopiri oleh Erik Prayoga (36) warga Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang sebelum akhirnya naik ke median jalan dan menabrak tiang lampu PJU, menyebabkan kendaraan tersebut terguling.

Meski kecelakaan ini cukup serius dan mengakibatkan kerusakan pada Isuzu Panther, tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan. Hanya tiang lampu PJU di lokasi kejadian roboh akibat benturan.

“Tidak ada korban jiwa, pemengudi Panther selamat, tidak mengalami luka yang serius,” pungkas Gatot. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Titik Rawan Kecelakaan Tongas-Sukapura Akan Dipasang PJU

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …