IKHLAS: Kades Pasinan dan orang tua korban menunjukkan surat pernyataan menerima kematian korban. (foto: Moh. Rois).

Pria Tewas di Pantai Lekok Ternyata Karena Jatuh, Kepala Terbentur Karang

Pasuruan,- Akhmad Hamdani (26) warga Dusun Pasinan Kidul, Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan ditemukan meninggal di Kawasan Wisata Pantai Karang Hitam, Desa Wates, Kecamatan Lekok.

Korban ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka di bagian kepala. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, penyebab kematian korban diduga karena terpeleset.

“Korban diduga terpeleset, mengingat lokasi area TKP Licin. Korban kemudian jatuh dan kepalanya membentur batu karang,” kata Agung, Rabu (2/8/2023).

Dijelaskan Kapolsek, pihak keluarga menolak jasad diotopsi dan telah menganggap kematian korban sebagai musibah. Oleh karenanya, kematian Akhmad Hamdani tidak dibawa ke jalur hukum.

“Keluarga menolak dilakukan otopsi pada jasad korban. Pihak keluarga menganggap kejadian itu sebagai takdir yang maha kuasa,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di Kawasan Wisata Pantai Karang Hitam, Selasa (1/8/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban ditemukan warga dalam kondisi tengkurap dan mengalami luka di bagian kepala. Awalnya, warga mengira Hamdani merupakan korban kejahatan. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Truk Ekspedisi Hantam Truk Parkir, 1 Tewas

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …