Rofi'i, ayah pemilik motor, Raffiansyah menunjukkan lokasi motor yang dicuri.

Diparkir di Depan Rumah, Honda Supra di Kedopok Amblas

Probolinggo – Aksi pencurian motor terjadi di halaman Musholla, Jalan Abdul Hamid, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo pada Kamis dini hari (21/07/23). Hilangnya motor tersebut diketahui saat pemilik hendak berangkat kerja pada Kamis pagi.

Ditemui di rumahnya, ayah pemilik motor, Rofi’i (52) menceritakan, kejadian pencurian motor Honda Supra nopol N 6376 QZ tersebut. Di mana saat anaknya Rafiansyah (21), hendak berangkat kerja pukul 07.00, diketahui motor sudah hilang.

“Saat itu anak saya hendak berangkat kerja, ia kaget motor Honda Supra yang sebelumnya diparkir di halaman rumah, pas di depan Musholla At Tin sudah tidak ada,” ujarnya.

Sebelumnya motor biasa diparkir di lokasi tersebut. Diduga, pelaku melakukan aksinya antara pukul 01.00 hingga 04.00 WIB, di mana warga sedang istirahat.

Sebelumnya, ada dua remaja dengan mengendarai motor Yamaha Vixion merusak gembok rumah milik tetangga Rofi’i bernama Wiwit. Namun ciri-ciri dua pemuda itu tidak diketahui pasti.

Diduga pencurian ini dilakukan dua pemuda tersebut. Selain itu, meski rumah dipasang pagar, namun tiap hari tidak digembok, lantaran anak Rofi’i selalu pulang malam.

“Dengan hilangnya motor tersebut kerugian saya sekitar Rp4,5 juta. Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polres Probolinggo Kota kemarin bersama istri,” kata Rofi’i. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Dua Sapi Anakan Milik Warga Jrebeng Kidul Digondol Maling

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …