LAGI: Gudang yang kembali disegel di Jalan Komodor Yos Sudarso, Kota Pasuruan. (foto: Moh. Rois)

Lagi, Polisi Segel Gudang di Kota Pasuruan, Total Kini 3 Gudang Tersegel

Pasuruan,- Polisi kembali menyegel sebuah gudang di Kota Pasuruan, Jum’at (7/7/2023) malam. Gudang yang disegel kali ini berlokasi di Jalan Komodor Yos Sudarso, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, tepat di sebelah utara gudang yang sebelumnya telah disegel.

Pantauan di lokasi, di dalam gudang tersebut, terdapat sebuah mobil truk tangki berwarna putih parkir. Selain itu di dalam gudang terlihat banyak petugas kepolisian sedang melakukan pemeriksaan.

Sekitar pukul 19.25 WIB, dua mobil Toyota Innova hitam yang disinyalir merupakan milik polisi masuk ke dalam gudang.

Tak lama setelah itu, sekitar pukul 19.42 WIB, tiga mobil termasuk dua Toyota Innova hitam keluar dari gudang tersebut. Namun, mobil truk tangki masih tetap berada di dalam gudang.

Setelah keluarnya mobil-mobil tersebut, petugas kepolisian segera memasang garis polisi di sekitar gudang, terutama area luar gudang.

Namun, sayangnya tidak ada satu pun petugas kepolisian yang memberikan keterangan resmi terkait penyegelan gudang tersebut. Bahkan, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota yang berada di lokasi juga enggan memberikan keterangan kepada wartawan.

Diberitakan sebelumnya, sebuah gudang yang terletak di Jalan Kyai Sepuh, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, disegel oleh pihak kepolisian.

Selain itu, kepolisian juga melakukan penyegelan terhadap sebuah gudang lainnya yang terletak di Jalan Komodor Yos Sudarso, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Hingga saat ini, penyebab pasti penyegelan kedua gudang tersebut belum diketahui. Namun, dugaan sementara mengarah kepada penimbunan bahan bakar minyak (BBM). Sebab pantauan di dua lokasi tersebut terdapat tangki BBM.

Bahkan di sebuah gudang yang terletak di Jalan Kyai Sepuh, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada Rabu (5/6/2023) malam, petugas berseragam pertamina terlihat keluar masuk gudang dengan membawa ember yang diduga berisi sampel BBM. (*)

Baca Juga  Sidang Kasus Solar Ilegal di Pasuruan, Ada Tip dari Sopir untuk Operator SPBU

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …