Kepergok Cuti Motor, Kakak Beradik Dihajar Massa di Grati

Kepergok Cuti Motor, Kakak Beradik Dihajar Massa di Grati

Pasuruan, – Kepergok mencuri motor, dua orang pria kakak beradik babak belur dihajar massa di Jalan Raya Kresek, Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Kamis (8/6/2023) pagi.

Identitas kedua pelaku adalah Abdul Wachid (39) dan Yasin (35), keduanya dari Dusun Pendopo Timur, Desa Branang, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaedi menjelaskan, peristiwa dimulai ketika kakak beradik ini mencuri sepeda motor Honda Beat milik seorang petani di pinggir jalan di wilayah Kecamatan Rejoso. Namun, pemilik sepeda motor tersebut mengetahui aksi pencurian tersebut dan segera berteriak sambil mengejar kedua pelaku.

Pengejaran ini berlangsung cukup lama. Namun akhirnya korban berhasil menangkap pelaku yang terjatuh di wilayah Kecamatan Grati.

Saat itulah, warga sekitar yang emosi langsung menyerang kedua pelaku. tersebut, menghajar mereka hingga mengalami luka parah.

“Aksi pelaku berakhir di wilayah Grati, dan mereka akhirnya dimassa oleh warga sekitar,” kata Junaedi.

Beruntung polisi datang tidak lama setelah kejadian. Sehingga massa yang emosi bisa ditenangkan dan kedua pelaku diamankan.

Pelaku kemudian dibawa ke RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan untuk menjalani perawatan medis.

Usai mendapat peratawan di rumah sakit, kakak beradik ini kemudian dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota untuk pemeriksaan lanjutan.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti motor dan kunci T kami amankan di Mapolres Pasuruan,” jelasnya. (*)

Penulis: Moh. Rois
Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Waspada Curanmor! Honda Revo di Depan Toko Amblas, Terekam CCTV

Baca Juga

Heboh Penemuan Mayat di Kali Regoyo Lumajang, Ternyata ini Faktanya

Lumajang,- Warga Desa Regoyo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemua mayat yang nyangkut dibebatuan …