Tangkapan layar video kondisi korban kecelakaan di jalur pantura Grati, Pasuruan.

Nahas! Ibu-anak Disasak Truk saat Mendahului Bus di Grati

Pasuruan,- Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalur Pantura Probolinggo- Pasuruan, tepatnya di simpang tiga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (3/6/2023) pagi. Insiden ini menewaskan seorang pengendara motor

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo Budiarto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Petaka bermula ketika seorang pengendara Honda Scoopy nopol N-4890-TDD, melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian pengendara motor malang itu, hendak mendahului bus yang sedang menurunkan penumpang di depannya.

Namun, saat berusaha mendahului bus, pengendara motor diduga tidak melihat situasi di sekitar maupun di sampingnya dengan teliti. Ia tidak menyadari adanya truk Nlnopol A-9413-ZM yang datang dari arah belakang.

“Saat mendahului, korban tidak melihat situasi sekitar sehingga pengendara motor tersebut ditabrak truk,” kata Prasetyo.

Dijelaskan Prasetyo, korban merupakan seorang ibu dan anak, yakni Ira Sulistyowati (20) dan ibunya Mistini (38) waega Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabuapaten Pasuruan. Kedua korban selamat namun salah satunya meninggal saat proses evakuasi ke RSUD Grati.

“Korbannya dua orang, seorang ibu yang dibonceng anaknya. Jadi yang membonceng luka ringan, sementara yang dibonceng luka berat dan akhirnya meninggal,” jelasnya. (*)

Editor Mohamad S
Publisher Zainuk Hasan

Baca Juga  Pemadaman Api di Hutan Bentar Terhambat Akses

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …