Jajaran Pemerintah Kabupaten Probolinggo turut serta ke pemakaman almarhum Anung Widiarto. (Istimewa)

Almarhum Anung Sosok Baik, Pekerja Keras

Probolinggo – Pemerintah Kabupaten Probolinggo berduka atas meninggalnya Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan, dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Probolinggo, Anung Widiarto pada Sabtu (1/4/2023). Jasad almarhum dimakamkan Minggu (2/4/2023) di tempat pemakaman umum (TPU) Samaan, Kota Malang.

Plh. Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto mengatakan, Anung dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab. Dalam kondisi kurang sehat sekalipun, Anung masih menyempatkan diri untuk bekerja.

“Saya mengenal, sejauh ini almarhum Bapak Anung adalah sosok yang baik, pekerja keras, dan bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan kepadanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan hati,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Perdagangan pada DKUPP setempat Mahdinsareza mengatakan, sejauh ini dirinya tidka mengetahui jika almarhum mempunyai riwayat penyakit bawaan. Namun, sejak Senin (27/3/2023) lalu, almarhum memang merasa sudah kurang enak badan, namun tetap bekerja. Bahkan, keesokan harinya, almarhum masih sempat ke kantor.

“Kamis itu yang sudah pamit tidak ngantor karena tidak enak badan, skait beliau. Dan ternyata gula darahnya drop,” ujarnya.

Reza pun mengaku sangat kehilangan sosok almarhum, sebab selama bekerja bersama almarhum, almarhum banyak memberikan contoh yang baik kepada jajarannya. Tak hanya tentang disiplin, namun juga tentang tanggung jawab pekerjaan.

“Informasi yang kami terima dari keluarga almarhum, beliau kemarin meninggal pukul 17.30 WIB di RS Prasetya Husada Malang. Dimakamkannya di TPU Samaan, Malang. Karena memang rumah beliau ada di Malang,” paparnya.(*) 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Korban Melawan, Jambret di Gempol Gagal Beraksi, Justru Tertangkap

Baca Juga

Lima Pejabat Eselon II Pemkab Probolinggo Pensiun Tahun ini

Probolinggo,- Tahun ini ada lima pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo yang …