SEKARAT: Kasroni dirujuk ke Surabaya lantaran kondisinya tak kunjung stabil. (foto: istimewa)

Kondisi Memburuk, Penjual HP Korban Pembacokan Dirujuk ke Surabaya

Pasuruan,- Kondisi Kasroni (55), penjual HP bekas yang dibacok orang tak dikenal di Jalan Irian Jaya, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, memburuk. Korban pun dirujuk ke Surabaya.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita Shanty menjelaskan, awalnya pria asal Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan itu dirawat di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Namun selama beberapa jam mendapatkan perawatan medis, kondisi korban tak kunjung membaik. Sebaliknya kondisi Kasroni memburuk sehingga harus dirujuk ke RSUD dr. Soetomo Surabaya.

“Iya, korban dirujuk ke rumah sakit di Surabaya. Untuk perkembangan lebih lanjut, nanti akan kami infokan kembali,” kata Vita, Kamis (30/3/2023).

Diberitakan sebelumnya, Kasroni menjadi korban penyerangan dengan senjata tajam, Rabu (29/3/2023) malam. Kejadian itu terjadi di trotoar Jalan Irian Jaya, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian kepala. Ia langsung dilarikan ke RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku masih dalam pengejaran polisi. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Monyet Liar Resahkan Warga Winongan, Serang Bocah SD Hingga Terluka

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …