Viral! Video Diduga Pelaku Pemerkosaan di Gading Dipukuli Oknum Polisi

Probolinggo,- Masyarakat Kabupaten Probolinggo dihebohkan dengan kasus pemerkosaan dengan korban perempuan di bawah umur di Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Bahkan, beredar video yang diduga pelaku pemerkosaan tersebut saat dipukuli oknum polisi.

Dalam sebuah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan tiga remaja laki-laki sedang dipukuli oleh seorang yang diduga oknum polisi. Ketiga emaja tersebut diduga merupakan pelaku pemerkosaan yang terjadi di Kecamatan Gading.

Video tersebut beredar viral di berbagai media sosial (medsos) Facebook (Fb) maupun Whatshap (WA) Group dengan caption “pelaku pemerkosaan”.

Salah satu warga Kecamatan Gading berinisial MA, 16 tahun mengatakan, video tersebut beredar di group Whatshap miliknya dan di history WA temannya.

“Saya tahu video itu dari group sama story-nya temen. Kabarnya memang itu pelakunya, tapi saya tidak tahu juga benar apa tidak. Tapi pelakunya itu ada tujuh orang yang saya dengar,” ucapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun PANTURA7.com, video yang viral tersebut bukan merupakan penampakan dari para pelaku pemerkosaan yang terjadi di Kecamatan Gading.

Hal tersebut disampaikan Kanitreskrim Polsek Gading, Aipda Antono saat dikonfirmasi terkait kebenaran video viral itu. Ia menegaskan, video yang menyebar viral tersebut hoax.

Apalagi ketujuh pelaku pemerkosaan di Kecamatan Gading telah diamankan di Polres Probolinggo. “Hoax, alias bukan pelaku pemerkosaan. Yang pelaku pemerkosaan itu sudah dilimpahkan ke Polres,” ujarnya. (*)

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Zainul Hasan R.

Baca Juga  Polisi Sebut Wanita yang Terkapar di Hutan Krucil Korban Kekerasan Seksual

Baca Juga

Terdakwa Santri Bakar Juniornya di Pasuruan Divonis 5 Tahun Penjara

Pasuruan,- Terdakwa kasus santri bakar juniornya di salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Pasuruan …