Perbaikan Lapangan Stadion Capai 75%, Akhir November Selesai

Probolinggo – Stadion Bayuangga sudah mulai dienovasi di bagian lapangan. Sampai saat ini, perbaikan lapangan tersebut sudah mencapi 75% dan di akhir bulan diperkirakan selesai.

Dari pantauan PANTURA7.com, hasil perbaikan sudah mulai tampak, di mana di sisi utara lapangan yang sebelumnya bergelombang, kini terlihat rata. Selain itu, rumput yang sebelumnya rusak di beberapa bagian kini sudah mulai tertutup rumput dengan rata.

“Sampai saat ini progres perbaikan lapangan Stadion Bayuangga, mencapai sudah 75%,” ujar Kasi Olahraga Dispopar Kota Probolinggo, Ananto, Jumat (11/11/2022).

Masih kata Ananto, saat ini lapangan Stadion Bayuangga tinggal proses pemupukan serta penghijauan rumput, sembari dilakukan pemeliharaan. Dengan sudah masuknya proses ini, maka pihaknya optimistis paling lama awal bulan Desember perbaikan lapangan sudah selesai.

Dengan perbaikan Stadion Bayuangga ini, lapangan jadi lebih bagus dan rata daripada sebelumnya. Memang sisi lain, apakah Liga 3 digelar sehingga Perispro 54 yang menjalani Liga 3 menggunakan stadion tersebut. Yang jelas lapangan Stadion ini lebih bagus, dan layak di gunakan.

“Setidaknya setelah perbaikan ini dilakukan, lapangan stadion jadi lebih baik dan lebih rata saat digunakan,” imbuh mantan Lurah Sukabumi ini.

Diketahui sebelumnya, Pemkot Probolinggo melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar), mengusulkan perbaikan lapangan Stadion Bayuangga. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Pasar Winongan Bakal Direvitalisasi, Sedot Anggaran Rp 3,7 M

Baca Juga

Sempat Mandek, Pembangunan Gedung Inspektorat Kota Probolinggo Bakal Dilanjutkan

Probolinggo,- Pembangunan gedung Inspektorat Kota Probolinggo yang sempat mandek pada tahun 2023 lalu, akan kembali …