Ngebut, PCX Hantam Truk, Pengemudi Tewas

Paiton,- Kecelakaan tunggal terjadi di jalur pantura Probolinggo – Situbondo, tepatnya di jalan raya Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo Senin (7/11/22) malam. Insiden ini menewaskan satu orang warga.

Korban diketahui bernama Ibnu Bayu Firdaus (22) warga Dusun Tengah, RT/09/lbRW/04, Desa Gebangan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu korban mengendarai Honda PCX warna merah dengan nomor polisi (nopol) N 2629 MS, yang melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Akibat laju kendaraan yang cukup tinggi, korban kemudian kehilangan kendali hingga masuk ke jalur berlawanan. Sementara dari arah berlawanan, tengah melaju dengan kecepatan sedang truk bernopol L 8740 UK.

“Truknya itu (menghindar) banting setir ke kanan sampai nabrak trotoar karena yang sepeda (korban, red) ini lajunya sangat cepat dari timur,” pengguna jalan saat melintas, Muhib (37).

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama mengatakan, pihaknya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

“Korban langsung di evakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Kendaraan yang terlibat kecelakaam sudah kami amankan di kantor pos lantas,” ujarnya saat dimintai keterangan.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Viral Dikira Muncul UFO di Bromo, Ternyata Balon Helium

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …