Duh! Pelajar di Pakuniran Dikeroyok Rekannya Sendiri 

Pakuniran,- Pelajar Madrasah Aliyah (MA) di Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo berinisial EGS (18) ini mengalami tindakan tidak menyenangkan. Ia menjadi korban pengeroyokan oleh temannya sendiri.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan yang dialami warga Desa Gondosuli, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo itu terjadi pada Sabtu (8/10/22) malam.

Awalnya, EGS main PlayStation (PS) sekira pukul 19.00 WIB di rumah kakeknya, yang tak jauh dari rumah korban bersama dua temannya FR (18) dan IL(18).

Selang ebebrapa menit kemudian, korban dijemput oleh temannya IF (19) untuk pergi ke rumah JS (18) yang berada tepat di samping rumah kakek korban.

Kemudian, teman dari IF yang bernama PN (19), tetiba memukul korban dengan tangan kosong. Pukulan itu mengenai mata korban sehingga ia terjatuh. Kemudian IF ikut memukul korban.

Karena takut, korban kemudian melarikan diri ke rumah kakenya dan memberitahukan hal tersebut kepada orang tuanya. Atas hal itu, korban bersama orangtuanya lantas melapor ke aparat kepolisian.

“Ya siapa yang terima kalau anaknya dipukuli, saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti itu. Apalagi sampai lebam dimatanya, sampai benjol juga di kepalanya,” tutur AR, orang tua korban.

Kanitreskrim Polsek Pakuniran Iptu Adi Pradana membenarkan adanya laporan tindak pemukulan dan kekerasan yang melibatkan tiga pelajar di wilayah hukumnya.

“Ya betul, laporan sudah kami terima dan korban sudah divisum,” ujar Adi saat dikonfirmasi, Minggu (9/10/22).

Adi menambahkan, tindak kekerasan tersebut akan ditindaklanjuti kembali pada Senin (10/10/22). Sementara ini kepolisian hanya melakukan visum terhadap luka memar korban.

“Masih belum diperiksa lebih lanjut, nanti kami tindaklanjuti Senin (besok),” terang Adi. (*) 

 

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Banjir Bandang Terjang Jembatan Penghubung Dua Kecamatan, Aktifitas Warga Lumpuh

Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga

Polisi Pastikan Korban Meninggal Ledakan Bom Ikan di Pasuruan Adalah Pemilik Rumah

Pasuruan,- Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) dan Satuan Reskrim Polres Pasuruan Kota bersama Ditlabfor Polda …