Membahayakan! Tiang Telkom ini Nyaris Roboh

Krejengan,- Tiang penyanggah kabel milik Telkom Kota Kraksaan yang ada di Desa Gebangan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, kondisinya mengkhawatirkan. Tiang itu miring, bahkan bahkan hampir roboh ke ladang warga.

Pantauan PANTURA7.com, Jum’at (16/9/22) sore, tiang tersebut miring ke arah timur hingga 90 derajat lebih. Meski tidak mengarah ke jalan raya, namun dinilai tetap membahayakan.

Ada dua tiang milik PT. Telkom yang dalam keadaan miring dan dikhawatirkan warga di desa tersebut. “Ini lama sudah yang miring, tetapi tidak ada perbaikan sampai sekarang,” kata Hamidi warga setempat.

Tiang miring tersebut dikhawatirkan roboh dan mengenai warga yang sedang melakukan aktivitas bercocok tanam di sawah. “kalau siang hari, banyak anak-anak sepedaan di sekitar sini,” jelasnya.

Ia berharap tiang miring tersebut segera diperbaiki sebelum memakan korban jiwa. “Ya jangan nunggu roboh baru diganti,” harap dia.

Sementara itu, Teknisi PT. Telkom Kota Kraksaan Muklah mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pengecekan ke lokasi tiang miring tersebut, yang akan tindaklanjuti dengan perbaikan.

“Terimakasih informasinya, kami informasikan ke tim (untuk diperbaiki),” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Terobos Rambu Larangan Masuk, Truk Lintasi Kota

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …