Diduga Mabuk, Seorang Pemuda Sekarat di Pinggir Jalan

GENDING-PANTURA7.com, Seorang pemuda ditemukan terkapar di pinggir jalan, tepatnya di pertigaan jalan raya Desa Brumbungan Lor, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Senin (12/10/2020) malam. Dalam kondisi tak sadarkan diri, mulut pemuda itu terlihat mengeluarkan darah.

Informasi yang dihimpun, pemuda tersebut bernama Roby Febriansyah (20) warga Desa Satrean, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Kini pemuda tersebut dibawa oleh kepolisian setempat untuk menjalani perawatan di Puskesmas Gending.

Kanitreskrim Polsek Gending, Bripka Adi Sapta Eka Wijaya mengatakan, pihaknya bergegas mendatangi lokasi pasca mendapat laporan dari warga. Kemudian, pemuda yang mengenakan jaket hitam itu langsung dibawa ke puskesmas karena kondisinya mengkhawatirkan.

“Kami dapatkan laporan warga, kalau ada orang tergeletak tak sadarkan diri. Saat kami datangi lokasi, yang bersangkutan masih belum sadarkan diri karena diduga masih dalam pengaruh Miras (Minuman keras, red),” kata Sapta.

Saat polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Sapta, kondisi Roby sudah dalam keadaan mabuk berat. Ia menduga, pemuda tersebut terlantar usai ditinggal oleh temannya.

“Saat kami datangi ke TKP, sebelum dibawa ke puskesmas kami memang sempat mencium bau alkohol. Darah yang keluar dari mulutnya juga diduga karena dia sedang mabuk berat,” ungkap mantan Kanitreskrim Polsek Besuk ini.

Saat ini, sambung Sapta, yang bersangkutan masih dirawat di Puskesmas Gending untuk pemulihan kondisi. Pihaknya pun, klaim Sapta, sudah menghubungi pihak keluarga.

“Sudah kami hubungi keluarganya, selanjutnya yang bersangkutan akan kami mintai keterangan kalau kondisinya sudah benar-benar pulih,” tutup Sapta. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Jurnalis-Polisi Bagi-bagi Takjil, Eh Malah Dikira Mau Nilang

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …