Tepergok Curi Motor, ABG ini Babak Belur Dimassa 

Pasuruan, – Seorang remaja di Kabupaten Pasuruan babak belur dihajar massa. Dia menjadi bulan bulanan warga lantaran kedapatan mencuri sepeda motor, Selasa (16/8/22).

Dalam video yang beredar, nampak pelaku memakai sarung warna merah hanya bisa pasrah saat menerima bogem mentah dari warga silih berganti.

Kapolsek Keboncandi, AKP Eko Agus S menjelaslan, pelaku adalah Anak Baru Gede (ABG) inisial MK (17) warga Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

MK dimasa karena kepergok mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah milik pengunjung minimarket di Desa Karang Sentul, Kecamatan Gondangwetan.

“Kami mendapat laporan dari warga sekitar pukul 09.30 WIB. Kemudian putugas mendatangi TKP dan mengamankan pelaku. Karena ada luka memar, kami kemudian membawanya ke rumah sakit,” kata Agus.

Setelah dibawa ke rumah sakit, pelaku kemudian dibawa ke Polsek Keboncandi untuk dilakukan penyelidikan. Saat dilakukan penyelidikan, ternyata pelaku masih di bawah umur.

“Karena masih di bawah umur, tersangka kami limpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Pasuruan Kota,” pungkas Agus kepada wartawan.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Arus Mudik, Penumpang di Terminal Bayuangga Naik 70%

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …