Kurang Konsentrasi, Truk Pasir Tabrak Truk, Sopir Terjepit

Probolinggo – Truk bermuatan pasir menabrak bagian belakang truk yang berhenti mendadak di depannya, Selasa petang (16/8/2922), di Jalan Raya Pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Meski tidak ada korban jiwa, sopir truk sempat terjepit bodi truk, sebelum akhirnya dibawa ke RSUD Tongas.

Kecelakaan ini bermula saat truk pasir Nopol N 9587 UY yang dikemudikan Muri (30) warga Klakah, Lumajang, berjalan dari timur menuju barat. Sesampainya di TKP, di depan truk yang dikemudikan korban sebuah truk yang belum diketahui identitasnya berhenti.

“Diduga sopir truk ini kurang konsentrasi sehingga ketika ada truk di depannya ngerem, sopir telat mengerem sehingga truknya menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti,” ujar warga sekitar, Abdul Hadi.

Akibat kejadian tersebut, sang sopir truk terjepit bodi truk yang ringsek. Warga yang melihat kejadian langsung mendatangi TKP, dan mengevakuasi sopir yang terjepit.

Warga membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengevakuasi sopir truk dari kabin truk. Selanjutnya karena mengalami luka di kaki, sopir kemudian dievakuasi ke RSUD Tongas dengan menggunakan mobil bak terbuka.

“Truk yang ditabrak truk korban masih belum diketahui posisinya, namun warga tadi fokus membantu evakuasi sopir yang terjepit,” imbuhnya.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini kini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota. (*) 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Kandang Peternakan Ayam Potong Ludes dilalap Api, Pemilik Rugi Ratusan Juta Rupiah

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …