Mobdin KPP Pratama Probolinggo Terbakar di Jalan

Probolinggo – Sebuah mobil dinas (mobdin) Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Probolinggo terbakar di Jalan Pahlawan, Kota Probolinggo, Senin siang (15/8/2022). Beruntung petugas Damkar dengan cepat berhasil memadamlan api yang muncul di area mesin, sehingga api tak sampai membakar seluruh mobil.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, mobil Nissan Grand Livina, dengan Nopol N 1184 PP saat itu disupiri Andika Bramantiana. Sesampainya di Jalan Pahlawan, muncul asap tebal di bagian mesin mobil.

Spontan pengemudi yang saat itu bersama istri dan anaknya langsung keluar mobil. Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian memadamkan api dengan menggunakan air dari selang dan dengan timba.

“Api terlihat muncul dari bawah, kemudian pengemudi dan penumpang turun. Karena takut melihat api muncul, saya lari ke arah barat,” ujar Ninik Sri Wahyuni, pedagang nasi yang menjadi saksi.

Tak beberapa lama, sebuah mobil Damkar milik Pemkot Probolinggo tiba dan langsung melakukan pemadaman. Beruntung api cepat dipadamkan, sehingga api tidak sampai membakar seluruh bagian mobil.

Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota (Polresta), Briptu Fajar Rahmansyah mengatakan, langsung mendatangi lokasi begitu mendapat laporan dari warga. Ternyata sudah ada Damkar, ia langsung mengatur arus lalu lintas di sekitar mobil terbakar.

“Meski sudah padam, arus lalu lintas di Jalan Pahlawan sedang padat, sehingga kami langsung melakukan pengaturan lalu lintas agar kembali lancar. Terkait penyebab kebakaran, nantinya akan ada petugas yang menangani,” ujarnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Nama Dicatut Parpol Tetap Bisa Daftar Badan Ad Hoc

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …