Tiga ASN Berebut Posisi Kadis PMD Lumajang

Lumajang,- Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lumajang, mengikuti proses lelang memperebutkan jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) setempat. Sampai dengan hari ini, ada tiga nama yang lolos seleksi dan berhak maju tahap selanjutnya.

Seleksi Kepala DPMS Kabupaten Lumajang ini berdasarkan pengumuman Nomor : 20/PANSEL.JPT /VIII/2022 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lumajang, disebutkan bahwa ada tiga pelamar yang lolos seleksi administrasi.

Tiga nama tersebut yakni Mustajib selaku Sekretaris DPMD Kabupaten Lumajang; Sabar Santoso selaku Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga Badan Kesatuan Bangsa dan Politik; dan Budi Purwanto selaku Kepala Bidang Bina Pemdes DPMD.

“Jadi untuk peserta yang memenuhi syarat administrasi ada sejumlah tiga orang,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, Rabu (3/822).

Agus Triyono juga menambahkan, nama-nama peserta yang memenuhi syarat administrasi, nantinya dapat mengikuti tahap Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lumajang.

Tahap seleksi tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama 2 hari terhitung sejak hari ini hingga 4 Agustus 2022. Sementara, untuk seleksi kompetensi teknis bakal dilaksanakan pada awal pekan depan.

“Untuk seleksi kompetensi teknis, seperti presentasi, uji gagasan dan wawancara, dijadwalkan digelar pada tanggal 8 Agustus 2022 nanti,” pungkasnya. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  Laka Kerja Beruntun, DPRD Minta Pengawasan Diperketat

Baca Juga

TPID Kota Probolinggo Buka Warung Sembako, Harga tak Menguras Kantong

Probolinggo,- Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (DKUMP), …