Ditinggal Makan, Motor Diparkir Depan Rumah Amblas

Probolinggo – Sebuah motor bebek milik warga Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo yang diparkir di depan rumah, raib digondol pencuri, Rabu malam (27/7/2022). Pelaku yang diketahui beraksi seorang diri, sempat menuntun motor curiannya ke arah utara.

Motor yang dicuri Honda Blade Nopol N 2123 U, milik Budiman (60), warga Gang Merbabu 2. Sebelumnya, Budiman bersama istrinya, Siti Aminah (56), sekitar pukul 22.00, tiba di rumahnya usai bepergian.

Karena baru tiba, Budiman tak langsung memasukkan motornya, dan hanya diparkir di depan rumahnya. Setelah usai makan, Budiman hendak memasukkan motornya teraebut, namun ia kaget, motor yang sebelumnya terparkir sudah raib.

“Saat itu, kondisi sekitar sepi, dan suami saya tidak langsung memasukkan motornya, tapi langsung makan. Tak seberapa lama, cucu saya ngomong bahwa motor tersebut dibawa om-om,” ujar Siti Aminah.

Pemilik motor sempat berusaha mencari motornya yang amblas. Menurut warga yang melihat, motor tersebut dibawa dengan cara dituntun seseorang ke arah utara usai keluar dari gang.

Meski sempat dikejar, namun pelaku yang membawa motor tersebut berhasil meloloskan diri. Diperkirakan, sebelum mengambil motor, pelaku sudah berada di sekitar Gang Merbabu 2.

“Kejadian pencurian motor ini baru pertama terjadi, dan atas kejadian ini, kita masih belum melapor ke pihak kepolisian,” imbuhnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Wanita ini Jadi PSK Bukan Karena Kebutuhan Ekonomi, Ini Alasannya

Baca Juga

Kembali Berulah, Residivis Curas Tertangkap Bawa Sajam dan Sabu di Kejayan

Pasuruan,- Residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas), Wagisan (36), kembali berulah. Kali ini, warga Desa …