Dua Motor Diparkir di Klinik Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Probolinggo – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di tempa parkir sebuah klinik kesehatan, di Jalur Pantura, Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Kamis malam (7/7/2022). Pelaku yang berjumlah tiga orang, berhasil mengambil dua motor dan aksi mereka terekam CCTV.

Dari rekaman CCTV yang beredar, tiga pelaku dengan ciri-ciri, seorang kurus mengenakan kaos putih dan helm merah. Satu pelaku lain berperawakan gemuk memakai jaket dan bercelana pendek masuk ke parkiran klinik.

Selain itu dari rekaman CCTV, pelaku terlihat santai saat menggondol dua motor matik, salah satunya Honda Scoopy. Setelah dua motor matik hidup, tiga pelaku keluar dengan membawa motor curian.

“Sampai saat ini satu dari dua pemilik motor yakni warga yang sedang berobat saat krejadian sudah laporan ke Polsek, sedangkan seorang pemilik motor yakni, karyawan klinik belum melapor. Namun, saya masih belum menerima laporan lagi apakah karyawan yang motornya hilang sudah melapor atau belum,” ujar Kapolsek Dringu, AKP Muhammad Dugel, Sabtu (9/7/2022).

Selain itu, aksi pencurian dua motor di tempat parkir klinik tersebut diperkirakan terjadi antara pukul 20.00, hingga pukul 21.00.

Agar tidak terjadi hal serupa, kapolsek mengimbau pemilik kendaraan menggunakan kunci ganda saat memarkir kendaraannya.

“Kasus pencurian dua motor di tempat parkir klinik yang terjadi pada Kamis malam ini masih dalam penyelidikan Polsek Dringu,” imbuh kapolsek. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Kepergok, Maling Gagal Curi Motor di Waralaba Pesisir

Baca Juga

Truk Bermuatan Pampers di Lumajang Jatuh ke Jurang

Lumajang,- Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan pampers terjun ke jurang sedalaman 10 meter di Jalan …