Terpleset Saat Cari Kol, Pria di Gempol Tewas Tenggelam

Pasuruan,- Sugiono (29), tewas pasca tenggelam di kubangan air sedalam 3 meter di Dusun Jurangpelen I, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Jasad korban ditemukan setelah satu setengah jam pencarian.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam mengatakan, peristiwa tenggelamnya pria asal Dusun Jurangpelen II RT 03 RW 19, Desa Bulusari itu terjadi pada Rabu (7/7/2022) siang.

Kala itu, sekira pukul 12.00 WIB korban sedang mencari hewan Kol (sejenis siput) untuk pakan ternak bebek. Diduga, ia terpeleset dan masuk ke kubangan air sedalam 3 meter.

Saat tenggelam, ada tiga orang yang berada di sekitar lokasi kejadian. Salah satunya adalah adik korban, yang kala itu sedang mencari burung dan melihat korban meminta tolong.

“Tiga orang ini melihat dari jauh ada orang melambai-lambai meminta tolong. Mereka bertiga langsung bergegas untuk memberikan pertolongan,” kata Khoirul.

Namun, karena tiga orang ini tidak ada yang bisa berenang. Alhasil, mereka tidak satupun yang berhasil menolong korban.

“Setelah itu, warga datang dan melakukan pencarian korban,” ujar Khoirul.

Dijelaskan Khoirul, korban dapat ditemukan setelah satu setengah jam pencarian. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka, selanjutnya jenazah korban dibawa pulang ke rumah orang tuanya di Dusun Jurangpelen II, Desa Bulusari,” Ia memungkasi. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Gandeng Klub Vespa, Polresta Bagikan 500 Paket Sembako

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …