Miris! Pelatih Silat Cabuli Siswinya, Korban Bertambah

Pasuruan,- Riski Rusdi Aziz (26), pelatih pencak silat yang ditangkap polisi lantaran diduga melakukan tindakan asusila, memberikan keterangan mencengangkan. Ia mengaku telah mencabuli lebih dari satu orang muridnya.

Di hadapan penyidik Polres Pasuruan, pelatih pencak silat asal Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan ini mengaku semua perbuatan pencabulan dilakukan ditengahtengah kegiatan ektrakurikuler pencak silat.

Namun, trik yang dilakukan tersangka berbeda dengan yang dilakukannya pada korban pertama.

Korban pertama, F (14) diremas payudaranya oleh pelaku di dalam kamar mandi setelah diminta melepas baju bagian atas. Sedangkan korban kedua, diremas payudaranya saat pelaku berpura-pura membetulkan gerakan silat siswi tersebut.

“Melakukan itu dua kali, orangnya beda. Yang kedua ini saya remas bagian atasnya pas membetulkan gerakan silat,” ujar Riski Rusdi Aziz, Rabu (06/07/2022).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, pihaknya sejauh ini masih terus mendalami kasus tak terpuji itu.

“Kami akan terus dalami, tersangka mengaku sudah dua kali dan tidak menutup kemungkinan ada siswi-siswi lain yang jadi korban,” pungkas Adhi.

Sebagaimana diketahui, Riski ditangkap polisi karena diduga mencabuli sorang siswi kelas VIII sebuah Madrasah Tsanawiyah (MTs) di wilayah Purwodadi inisial F (14) saat berlatih pencak silat, Selasa (28/6/2022).

Kejadian itu terungkap saat korban di rumahnya. Ia mengadukan tindakan asusila yang dilakukan tersangka kepada orangtuanya. Bisa ditebak, orangtua korban naik pitam.

Orangtua korban langsung melapor ke Mapolsek Purwodadi, yang kemudian diteruskan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan.

Mendapat laporan dari orangtua korban, polisi lantas melakukan visum kepada korban sebelum akhirnya menangkap tersangka. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Minyak Goreng Langka, Khofifah Sidak di Pasuruan

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …