Antar Kekasih Bekerja, Motor Remaja ini Dimaling 

Krejengan,- Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Kabupaten Probolinggo, kian meresahkan. Terbaru, dua sepeda motor sekaligus raib digondol maling saat diparkir di halaman kafe.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com di lokasi kejadian, curanmor ini terjadi di sebuah kafe Dusun Salembu, Desa Sentong, Kecamatan Krejengan, Rabu (22/6/22), sekitar pukul 14.15 WIB.

Awalnya, Riko Junianto (20) mengantar kekasihnya, Indri (18) ke cafe untuk bekerja, sekitar pukul 14.00 WIB. Riko mengendarai Honda Beat hitam dengan nomor polisi (nopol) N 6911 MN.

Riko lantas memarkir motornya di parkiran samping kafe. Tak lama berselang, salah satu pengunjung kafe meminta Indri untuk menayangkan rekaman Close Circuit Television (CCTV) yang terpasang di kafe.

Hal itu dilakukan karena ia mencurigai Honda Scoopy warna merah hitam nopol N 3380 E milik temannya, Abdullah Faqih, hilang dicuri lantaran sudah tidak tampak di tempat parkir.

“Saya sampai di cafe ini sekitar pukul 14.00 WIB, setelah itu ada pelanggan yang tanya CCTV ke saya karena sepeda motor temannya itu hilang di parkiran samping cafe. Setelah itu, pacar saya ini lihat sepedanya, ternyata hilang juga,” kata Indri.

Alhasil dalam waktu bersamaan, 2 sepeda motor yang diparkir di samping cafe di jalur Kraksaan – Gading itu raib dibawa maling. Pasca kejadian, pemilik kafe, Afkal (29), melapor ke aparat kepolisian setempat.

“Setelah tahu kalau ada yang kehilangan sepeda, pemilik kafe berangkat ke Kota Probolinggo untuk membeli CCTV. Sebab yang ada CCTV-nya cuma di dalam kafe, kalau diluar tidak ada,” ungkap Indri.

Sementara itu, sejumlah anggota Polsek Krejengan tampak mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain itu, Riko Junianto selaku korban, dibawa ke mapolsek untuk dimintai keterangannya. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait curanmor yang meresahkan masyarakat ini. (*)

Baca Juga  Duh!! Pria di Paiton Perkosa Tetangganya Yang Tunarungu Hingga Hamil

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …