TKP: Lokasi raibnya motor trail Nanang Dwi Purwanto. (Foto: Hafiz Rozani)

Motor Trail Pemilik Bengkel Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Probolinggo – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi, Selasa subuh (26/4/2022). Sebuah motor trail milik warga Jalan Gubernur Suryo, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo raib dicuri. Aksi pelaku terekam CCTV yang terpasang di rumah korban.

Pemilik motor, Nanang Dwi Purwanto (43), mengatakan, sebelum motor hilang sekitar pukul 04.30, ia keluar ke teras rumah yang juga di pakai untuk bengkel motor Honda CRF Nopol DA 2330 OM.

“Saya baru mengetahui motor saya hilang saat pagi hari melihat pintu pagar sudah terbuka, saya kira anak saya, namun ternyata anak saya masih tidur, barulah setelah saya cek CCTV, motor trail raib dicuri,” ujarnya.

Selain terekam CCTV, pelaku tunggal yang terekam CCTV ini membuka gembok pagar rumah dengan menuangkan cairan di gembok sehingga gembok dapat terbuka, kemudian pelaku masuk.

“Selain merusak gembok, pelaku merusak kunci motor dengan menggunakan kunci T. Kemudian setelah motor hidup, pelaku membawanya kabur,” imbuhnya.

Hingga kini, pemilik motor masih belum melaporkan kejadian ke pihak kepolsian. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan

Baca Juga  Menjelang Lebaran, Maling kian Nekad, Uang Kotak Amal pun Diembat

Baca Juga

Selundupkan Sabu-sabu ke Dalam Lapas, Perempuan asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Probolinggo,- Wanita asal Sidoarjo, DSR (28) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah tertangkap hendak menyelundupkan …