Ditebas Senjata Tajam, Petani Kopi di Tiris Tewas Terkapar

Tiris,- Peristiwa berdarah terjadi di Dusun Segaran, RT/05 RT/02 Desa Andung Sari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (23/4/22) pagi. Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah.

Kapolsek Tiris Iptu Agus Suprianto mengatakan, korban diketahui bernama Niman (Neman), warga setempat. Ia tewas tak jauh dari kebun kopi milik korban sendiri.

“Korban tidak bisa diselamatkan karena luka yang dialaminya memang sangat parah dan luka tersebut berada di alat pernafasan yaitu di bagian leher bawah. Urat leher korban putus,” terang Kapolsek.

Ia menjelaskan, pada tubuh korban terdapat sejumlah luka akibat sabetan senjata tajam (Sajam). Saat ditemukan, korban dalam keadaan terkapar menahan sakit.

“Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk kepentingan penyelidikan,” paparnya.

Anak korban, Yuda Pratama menyebut, sekitar pukul 09.00 korban pamit untuk pergi ke kebun kopi miliknya untuk mengecek kondisi tanaman kopi. Beberapa saat kemudian, sempat terdengar suara teriakan dari kebun kopi.

“Kalau dari suaranya, seperti sedang berteriak meringis kesakitan. Ayah memang sempat melawan kepada pelaku,” katanya ditemui di kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih mengembangkan penyelidikan, termasuk memburu pelaku dan mencari tahu penyebab pasti kejadian.(*)

Baca Juga  Pura-pura Beli, Dua Sejoli Embat Emas Senilai Rp3,4 Juta

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …